Doa Warga Parbuluan Diisolasi Mandiri Terima Bantuan: Kirim Salam ke Pak Bupati Sehat Menjalankan Tugas

PARBULUAN, pelitarakyat.com - Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu yang diwakili Kepala Dinas Sosial Drs Parulian Sihombing, menyerahkan bantuan sosial berupa kebutuhan dasar kepada 23 warga yang isolasi mandiri di Kecamatan Parbuluan yang tersebar di desa Parbuluan I, Parbuluan III dan Lae Hole, Rabu (7/7).

Penyerahan bantuan ini turut hadir camat Parbuluan, Kapolsek Parbuluan, Sekcam Parbuluan, beserta kepala desa dan perangkat desa.

"Sebagai bentuk perhatian dan perintah Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu kepada kami agar warga yang isolasi mandiri diberi bantuan kebutuhan dasar," Parulian Sihombing.

Penyerahan bantuan bagi warga yang isolasi mandiri merupakan yang kedua kali di Kecamatan Parbuluan.

"Kenapa ini bisa terjadi, karena di Kecamatan Parbuluan untuk penyelenggaraan pesta adat frekuensi cukup tinggi. Kami minta kepada warga untuk benar benar disiplin di dalam menjalankan protokol kesehatan," katanya menambahkan.

Camat Parbuluan mengucapkan terima kasih dan juga meminta kepada warga untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama warga yang isolasi mandiri juga mengungkapkan terimakasih kepada Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu beserta dengan Kepala Dinas Sosial.

"Kirim salam tu Pak Bupati, hamu pe Amang sehat sehat di dalam tugas, hami pe lam hatop malum, mauliate ma," ujar salah seorang warga.

Penulis: Pandi's
Editor: pelitarakyat

Baca Juga