Daerah

Jalan Udah Mulus, Masyarakat Desa Hutaimbaru ‘Terima Kasih Pak Bupati’!

HUTAIMBARU, pelitarakyat.com- Di sela sela kegiatannya membagikan bantuan kepada warga di Desa Hutaimbaru, Bupati DR. Ekab meninjau perbaikan jalan yang sedang berlangsung di Desa itu, Di dampingi oleh Camat Siempat Nempu Landong Napitu, Kepala Dinas Sosial Parulian Sihombing, pelaksanaan perbaikan jalan yang sedang dikerjakan sepanjang Delapan (8) Km yang menghubungkan desa hutaimbaru menuju desa juma teguh, Jumat (30/7/21) bersama Rombongan Tim.

DR. EKAB menyapa para warga yang menyaksikan perbaikan jalan tersebut, perbaikan jalan sepanjang 8 km yang nantinya akan hotmix merupakan hadiah yang sangat istimewa untuk masyarakat yang berada di desa hutaimbaru maupun yang di desa juma teguh.

“Perbaikan jalan ini sudah sangat di tunggu tunggu oleh masyarakat. Saya lihat semua berjalan dengan baik, marilah kita rawat sama sama suapaya jalan ini tetap bertahan dengan baik,” ucapnya.

Warga Desa Hutaimbaru menyambut gembira atas kepedulian Bupati Dairi terhadap keluhan masyarakat selama ini.

Salah satu warga R. Sihombing merasa terharu melihat jalan menuju kampungnya sudah mulus jalannya.

” Kami masyarakat Desa Hutaimbaru mengucapkan banyak terima kasih pak Bupati, semoga bapak sehat selalu dalam melaksanakan tugas untuk memajukan Dairi tercinta ini, kami doa yang bisa kami panjatkan dan berikan, panjang umur serta keluarga sehat semua,” Ujar br Sihombing.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button