Peristiwa

Bupati Eddy Berutu Buka Puasa Bersama dan Beri Tali Asih ke Warga Sidikalang

Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu bersama Forkopimda dan Forkopimcam buka puasa dengan warga umat muslim yang ada di seputaran kota Sidikalang yang dilaksanakan di halaman Masjid Agung kota Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dari, Jumat (8/4/2022).

Dalam kegiatan itu Eddy Berutu juga berkesempatan memberikan tali asih berupa 100 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Eddy Keleng Ate Berutu dalam sambutannya menyampaikan, Kecamatan Sidikalang menjadi lokasi terakhir penyelenggaraan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama.

Baca Juga  Kantor Kosong Saat Jam Kerja, Bupati Diminta Evaluasi Kinerja Camat Tinada

Pertemuan buka puasa bersama ini merupakan sesuatu hal yang patut disyukuri, karena Pandemi Covid-19 membuat kegiatan Safari Ramadhan ini sempat terhenti.

Iklan

“Kita bersyukur pandemi sudah melandai, jadi secara perlahan kita bisa berkumpul di masjid yang menjadi Icon Kabupaten Dairi ini,” kata Eddy Berutu.

Adanya pandemi covid-19 membuat banyak pekerjaan infrastruktur seperti jalan tertunda, lantaran anggaran dialihkan untuk refocusing.

Untuk Kecamatan Sidikalang dalam tahun ini akan dibangun gedung perpustakaan 4 lantai di lokasi taman rekreasi dan gedung 2 lantai tempat pemusatan UMKM.

Baca Juga  Harapan dan Doa Bupati Dairi di HUT GKPPD

“Juga digelontorkan anggaran 2,8 miliar untuk Pasar Sidikalang. Sehingga kita harapkan pasar Sidikalang bukan hanya tempat jual beli semata, tapi juga akan menjadi tempat bersosialisasi sesama warga.” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Lurah Sidikalang Anjas Ujung, Lurah Sidiangkat Mawardi Tumangger, Lurah Batang Beruh Nova Lentina Pasi, Lurah Bintang Hulu Hairul Bintang dan BKM Masjid Agung.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button