Peristiwa

Bupati Eddy Berutu Puji Inisiatif PC NU Gelar Vaksinasi

SIDIKALANG, pelitarakyatcom – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Dairi melaksanakan program “Sukseskan 1 Juta Vaksinasi Booster” di jajaran lingkungan Nahdatul Ulama Kabupaten Dairi, Rabu (20/4/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Polres Dairi dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dairi.

Vaksinasi tersebut ditinjau oleh Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu bersama dengan Sekretaris Daerah Budianta Pinem, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, Kepala Dinas Kesehatan dr Henry Manik.Bupati Eddy mengapresiasi inisiatif yang dilakukan oleh PC NU bersama Polres Dairi, Dinas Kesehatan dan semua pihak untuk mendukung pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi di Dairi.

Baca Juga  Bupati Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Utara

“Saya mengapresiasi inisiatif luar biasa dari NU dan Pak Kapolres Dairi bersama Dinas Kesehatan dan semua bapak ibu yang hadir hari ini. Saya juga ucapkan terimakasih telah mendukung kami Pemerintah untuk mengajak para masyarakat kita demi mencapai percepatan vaksinasi di Dairi yang sama-sama kita cintai ini,” katanya.

Ketua PC NU Dairi, Tuppak Padang mengatakan untuk mendukung percepatan vaksinas khususnya di Kabupaten Dairi, PC NU bersama Polres Dairi, Dinas Kesehatan, Kantor Kemenag melaksanakan Vaksinasi dari 20 hingga 22 April nanti untuk mensukseskan target 1 Juta Vaksin Booster.

Iklan

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Eddy Berutu juga memberikan bingkisan ramadhan kepada warga yang datang untuk vaksinasi.

Baca Juga  Kasus Covid-19 Meningkat, Polsek Parongil dan Tim Gabungan Operasi Yustisi ke Pasar

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button