Peristiwa

Minggu Ini, Wamentan Harvick Hasnul Qolbi akan Berkunjung ke Dairi Lho…

PELITARAKYAT.COM – Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Republik Indonesia, Harvick Hasnul Qolbi dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Dairi, Kamis (9/12/2022). Sesuai dengan rencana, Hasnul Qolbi akan berkunjung ke Desa Lau Mil, Kecamatan Tigalingga.

“Direncanakan, tanggal 9 Desember 2022 Wamentan bapak Harvick Hasnul Qolbi akan melakukan kunjungan kerja ke Dairi sekaligus untuk rapat kerja dan melakukan penanaman perdana demplot tanaman Sorgum dan jagung di Desa Lau Mil,” kata Bupati Eddy Berutu melalui keterangan tertulisnya, Senin (5/12/2022) malam.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Hibahkan Tanah Untuk Kantor KPU Dairi Di Kelurahan Bintang Hulu

Bupati mengatakan, ekosistem Dairi Agri Unggul yang sudah dikerjakan pada kawasan pertanian terpadu di Kecamatan Parbuluan akan diaplikasikan untuk kawasan pertanian terpadu di Kecamatan Tigalingga dengan komoditi jagung dan sorgum.

“Persiapan pencanangan sedang dilakukan oleh tim terpadu yang dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dairi bersama dinas pertanian ketahanan pangan, dan perikanan, dinas perindagkop dan UMKM, dinas lingkungan hidup serta dinas pekerjaan umum,” kata Eddy Berutu.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button