Kesehatan

Bakti Sosial Kesehatan, Polres Dairi dan Pemkab Bersinergi Bersama

DAIRI, Pelitarakyat.com- Bertempat di Simpang Salak, Timbangan Kecamatan Batang Beruh Kabupaten Dairi, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Jumat (17/06/2022).

Bakti kesehatan itu sendiri terdiri dari Pengobatan Umum, Vaksinasi, Khitanan/sunat Massal serta operasi bibir sumbing.
Masyarakat kabupaten Dairi menyambut antusias kegiatan ini, terlihat dari banyaknya masyarakat yg hadir dalam kegiatan ini.

Bakti Kesehatan Polri ini Dirangkaikan dengan Zoom meeting dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi.

Kegiatan zoom meeting dilokasi Bakti kesehatan Polri dihadiri oleh Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Berutu, Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM, Kadishub Dairi P Sihombing, Kadiskes Dairi dr. Hendri Manik, Kasat Pol PP Junihardy Siregar, yg mewakili Dandim 0206 Dairi, Kajari Dairi, Ketua PN Dairi serta para pejabat utama Polres Dairi dan pengurus Bhayangkari cabang Dairi.

Kegiatan Bakti Kesehatan Serentak Polri (Pengobatan Umum, Vaksinasi, Khitanan Massal Dan Bibir Sumbing) Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Polri Ke-76 Tahun 2022, dilaksanakan di Simpang Salak – Timbangan Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi dan dilokasi Khitanan /sunat massal Poliklinik Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja Sidikalang Kabupaten Dairi terlihat ratusan orang tua dengan sangat antusias mengantarkan putranya untuk di sunat.

Lanjut ke lokasi diadakannya Sunat Gratis di Poliklinik Polres Dairi.

Media Pelitarakyat Wawancara kepada Orang tua Peserta Sunat Gratis Muslim Matanari.

Muslim Matanari mengatakan sangat senang diadakan acara ini.

“Kami masyarakat jemaah sangat terbantu dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Dairi bapak Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM.

Dengan ketulusan hati beliau membantu orang kecil seperti kami ini tidak akan pernah bisa saya dan keluarga melupakan kebaikan Beliau, Semoga bapak Kapolres Dairi berlimpah rejeki dan tambah meningkat Karirnya dalam menjabat di institusi Polri,” Ungkap Muslim Matanari.

Jumlah Peserta sunat gratis 48 orang yang terdaftar kepada Panitia Poliklinik Polres dairi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button