Peristiwa

Bupati Dairi : Jadilah Wanita Cerdas Di Era Digital

PELITARAKYAT.COM – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita ke-23 yang jatuh pada 7 Desember lalu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Dairi juga menggelar peringatan dan berlangsung meriah. Dalam acara HUT tersebut dilaksanakan pemotongan Kue ulang tahun dan pembagian hadiah kejuaran lomba pelaporan e-report DWP unit dan DWP kecamatan terbaik serta DWP unit dan kecamatan terbaik se- Kabupaten Dairi yang digelar di Balai Budaya Sidikalang Jumat (09/12/2022).

Dalam sambutannya Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, sebagai Organisasi Istri Pegawai Negeri Sipil yang turut berkiprah mengambil bagian dalam upaya pembangunan Bangsa secara khusus bagi Kabupaten Dairi.

Baca Juga  Masyarakat Siempat Nempu Antusias Rayakan Diakonia Natal Dan Christmas Carol

Eddy Berutu menyebut peringatan HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dairi Tahun 2022 yang mengambil tema

“Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital sangat relevan dengan apa yang sedang kita bangun di Dairi dan tentu membutuhkan tanggung jawab yang sangat besar.”

Iklan

“Tema HUT DWP tahun ini sangat Relevan dengan apa yang direncanakan dan kita kerjakan saat ini, baik di pusat maupun di daerah, bahwa sebagai warga masyarakat dan warga negara, perempuan juga di harapkan dapat berkontribusi dan bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya, terlebih bagi perempuan yang bekerja, berkarir atau menjadi pemimpin suatu lembaga tentunya tugas dan tanggung jawabnya akan menjadi lebih besar”,” ujar Eddy Berutu.

Baca Juga  Yoga Bintang, Backpacker Asal Dairi Akhirnya Bertemu Bupati Dan Berbagi Pengalaman

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button