Ekonomi

Pemkab Dairi Bersama Polres Dairi Meninjau Pasar Sidikalang, Menjelang Nataru, Pengecekan Ketersediaan Sembako

DAIRI, pelitarakyat.com- Sekda Dairi meninjau Pasar Sidikalang bersama Personil Pos Pengamanan Pusat Pasar Operasi Lilin Toba 2022. Sekda Budianta Pinem di perintah Bupati Eddy Berutu untuk mengecek secara langsung kondisi Pasar Sidikalang.

Sekda dan Polres Dairi Melakukan Pengecekan ketersedian/ harga Sembako di Pusat Pasar Sidikalang. Sabtu (24/12/2022).

“Dimana dalam kegiatan Pengamanan Pusat Pasar Sidikalang, Melakukan pelaksanaan Monitor ketersediaan Sembako dan kesetabilan harga serta Pengamanan di Pos PAM Pusat Pasar Sidikalang,” Ungkap Sekda.

Dalam Pengecekan tersebut Kapos PAM AKP. Sukanto Berutu, SH menghimbau kepada para Pedagang untuk tetap menjual barang daganganya sesuai Standar dan Menghimbau warga yang berkunjung ke Pusat Pasar Sidikalang untuk tetap waspada dengan berbagai situasi.

Serta, Menghimbau warga, Pedagang di Pusat Sidikalang untuk tetap menjaga Harkamtibmas di Pusat Pasar Sidikalang.

“Kegiatan tersebut juga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mengunjungi pasar Sidikalang, sehingga masyarakat merasa nyaman dan terlayani,”Ucap Sukanto Berutu.

Kegiatan Pengecekan dengan Berpatroli berjalan kaki ini juga Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Pusat Pasar Sidikalang dan Memberikan Rasa Aman dan Nyaman bagi Warga Masyarakat yang berkunjung di Pusat Pasar Sidikalang dalam menyambut Liburan Natal dan Tahun baru.

Dijelaskan bahwa saat ini Barang Sembako di Pusat Pasar Sidikalang masih tersedia dan belum ada lonjakan harga.

Diharapan dengan adanya kegiatan tersebut Warga Masyarakat merasa terbantu dan Nyaman dengan adanya monitor ketersediaan sembako dan harga sembako di Pusat Pasar Sidikalang.

Hadir Dalam kegiatan Sekda Kab.Dairi Budianta Pinem S.E, M.M, Dirut Pasar Jhon Toni Dabutar, S.H, Kapos PAM AKP S.Berutu SH, Kasat Pol PP Juniardi Siregar SH MM, Kabag Perekonomian Lupianus Sembiring SE.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button