Peristiwa

Bupati Eddy Berutu, Hadiri “Indonesia – China Smart City Expo”, Menteri Investasi juga Hadir

JAKARTA, pelitarakyat.com – Bupati Dairi Eddy Keleng Berutu menghadiri ├Źndonesia – China Smart City Expo 2023 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (24/5/2023). Eddy Berutu juga hadir bersama Dimitria Tabitha Berutu yang merupakan Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Dairi.

Acara yang dilaksanakan Pengurus Pusat Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) turut dihadiri sejumlah pejabat penting.

Turut hadir, Menteri Investasi Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia.

Ini adalah momen saya bertemu dengan Menteri Investasi bapak @bahlillahadalia dalam acara peluncuran acara Indonesia – China Smart City Expo di Hotel Sangri – La Jakarta, hari ini,”kata Eddy Berutu dikutip dari akun instagramnya @eddy.berutu.

Menurutnya, acara yang dilaksanakan Pengurus Pusat Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) ini juga dihadiri beberapa kepala daerah Indonesia dan sejumlah investor.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Sambut Baik Dewan Dari Dapil XI Sumut

“Tujuan kegiatan ini, untuk mempertemukan para investor, pengusaha dengan kepala daerah agar bisa bertatap muka langsung memaparkan potensi investasi di daerahnya. Acara ini juga dirangkai dalam pameran teknologi tersebar di Indonesia – China. Mantap!,”tulisnya lagi.

Eddy Berutu menambahkan, acara tersebut merupakan kerjasama antara Perhimpunan INTI, Kadin Indonesia Tiongkok (KIKT), Guandong Overseas Friendship Association (GOFA) dan PT CAIH Infotech Indonesia.

Baca Juga  Eddy KA Berutu Berikan Medali Kepada Juara Dairi Creative Festival 2022

Diketahui sebelumnya, Eddy Berutu menghadiri expo ini atas undangan Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan INTI Teddy Sugianto. (j).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button