Politik

Caleg Muda Golkar Sumut Maria Dimitria Tabitha Berutu, Aksi Nyata Bantu Masyarakat

PELITARAKYAT.COM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar Sumut Daerah Pemilihan 11 Dairi, Pakpak Bharat, Karo, Maria Dimitria Tabitha Berutu, MA melakukan pertemuan sekaligus sosialiasi partai Golkar di Sidikalang, Selasa (19/12/2023).

Acara sosialisasi ini dihadiri 330 orang dari perwakilan dusun, kelurahan , dan desa se-Kabupaten Dairi.

Maria Dimitria Tabitha Berutu mengatakan, kegiatan ini merupakan sosialiasi program partai Golkar sekaligus penyampaian visi misinya sebagai Caleg dari Dapil 11 nomor urut 4.

“Saya bertemu dengan perwakilan warga dari dusun, kelurahan dan desa untuk silaturahmi sekaligus sosialisasi tentang caleg Golkar. Secara khusus saya menyampaikan program jika terpilih untuk menjadi anggota legislatif,” kata caleg milenial lulusan S2 King’s College London itu.

Iklan

Maria menyampaikan berbagai komitmennya untuk menggali potensi SDM dan SDA Kabupaten Dairi, Pakpak Bharat dan Karo melalui anggaran dan kebijakan pemerintah Propinsi Sumatera Utara dimasa yang akan datang.

Baca Juga  Kasus Positif Covid-19 Usai Vaksin Meningkat, Prokes Harus Diperketat  

“Banyak potensi yang ada di 3 kabupaten cocok dikembangkan. Termasuk sektor pariwisata, pertanian, UMKM dan juga sektor usaha lain. Dan daerah kita punya potensi itu. Dan sekarang tinggal bagaimana kita berkolaborasi dengan pemerintah untuk mengembangkan itu,” kata Ketua Pramuka Peduli Kwarcab Dairi yang juga adalah putri dari Eddy Berutu Bupati Dairi.

Baca Juga  Eddy Berutu Mendaftar Calon Bupati Dairi, Ke DPD PSI Kabupaten Dairi

Dimi yang mengusung slogan Muda Berkarya Membangun Bangsa itu mengatakan, sosialisasi ini juga sebagai ajang mendekatkan diri dengan masyarakat, menggali aspirasi dari masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, saya berbagi cerita dengan warga. Kegiatan ini tidak hanya tentang politik, tetapi juga membangun ikatan kebersamaan hubungan saya dengan masyarakat,” katanya.

Maria menjelaskan, selain melakukan melakukan sosialiasi, Ia juga memberikan tanda kasih berupa paket Natal kepada perwakilan dari dusun, kelurahan, desa.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button