Politik

Sonni-Ramlan Kampanye di Desa Pardomuan, Antusias Warga Luar Biasa

KUTA UJUNG, pelitarakyat.com- Para Pendukung SORA Lebbuh di Desa Pardomuan Begitu Sonni Berutu – Ramlan Boangmanalu sampai di tempat Kampanye di Kuta Ujung Para simpatisan Bersorak dengan semangat dan Pendukung Mengatakan “Sora Lebbuh Menang” Sambutan warga Kuta Ujung, Desa Pardomuan, Kec. Sitellu Tali Urang Julu.

Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu sampai di Kuta Ujung Sonni – Ramlan langsung mematuhi Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan di tempat Acara Kampanye Di Desa Pardomuan

Tokoh agama Desa Pardomuan Takdirun Hasugian Berdoa Kepada Tuhan yang maha esa agar Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu Bisa mencapai kemenangan nantinya pada kontes Pilkada 9 Desember 2020 ini.

Baca Juga  Sonni Berutu : Kita Harus Punya Prinsip Untuk Memajukan Budaya Pakpak

Tokoh masyarakat Desa Pardomuan Bedo Berutu juga mengaku senang atas kehadiran paslon 02 Sonni – Ramlan.

Iklan

“Saya senang atas kehadiran pak Sonni – Ramlan. Pada kunjungan ini kami berharap Sonni – Ramlan nantinya memperjuangkan kepentingan masyarakat diantaranya ketersediaan pupuk, jalan ke kebun dan kebutuhan lainnya,” katanya.

Ia juga menegaskan sebagai bentuk dukungannya warga Pardomuan akan mengajak teman dan saudaranya untuk memilih pasangan sora lebbuh.

Baca Juga  Bupati Dairi Hadiri Acara Pelantikan DPP GEMA PSP, Terlantik Ketua Jhonny Lingga

“Saya janji akan memgajak saudara dan teman mendukung sora lebbuh.

Calon bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu, STh mengaku senang atas sambutan warga Pardomuan, Kuta Ujung. Ia mengatakan sambutan ini menjadi motivasi dan penambah semangat baginya. Inilah Desa yang paling saya banggakan, karena masyarakat selalu setia setiap malam terus jaga Posko dan terus bertambah suara Untuk Sora Lebbuh, “Uncap Sonni Berutu.

“Saya senang atas sambutannya. Antusias ini jadi penyemangat bagi saya dan pak Ramlan,” Ungkap Sonni Berutu.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button