Politik

Eddy Berutu Mendaftar Calon Bupati Dairi, Ke DPD PSI Kabupaten Dairi

SIDIKALANG, pelitarakyat.com- Dr. Eddy Keleng Ate Berutu berangkat dari Kantor DPD II Golkar Dairi menuju kantor DPD PSI Kabupaten Dairi bersama rombongan dan tim. Dan di sambut langsung oleh Ketua PSI Kabupaten Dairi Hendra J. Sinaga bersama sekjen Adimin Pasaribu. Sabtu (15/06/2024).di Sopo Sahat Martua Jln. Pahlawan No. 17 Panji Sibura-bura Sidikalang.

Dengan berjabatan tangan dan salam PSI sembari mempersilahkan masuk ke dalam kantor PSI. mempersilahkan duduk sembari menerima berkas yang sudah di lengkapi oleh Tim LO DPD II Golkar Kabupaten Dairi.

Panitia penjaringan Partai PSI Kabupaten Dairi Sahnan Nainggolan Memerikasa berkas yang sudah di persiapkan.

“Saya Lihat Kelengkapan berkas di cek dan dinyatakan diterima dan jika ada kelengkapan berkas yang masih kurang maka tim akan koordinasi kepada Tim LO DPD II Golkar Dairi,” Ungkap Sahnan Nainggolan.

Iklan

Hendra J. Sinaga, S.IP. Ketua DPD PSI Kabupaten Dairi menjelaskan bahwa Partai PSI Kabupaten Dairi ada dua Anggota terpilih pada Pilcaleg Kemarin. Dijelaskan Hendra bahwa kondisi kantor kami masih begini lah pak, apa adanya.

Baca Juga  Tokoh Pemekaran Ikut Antusias Menghadiri Kampanye Sonni Berutu-Ramlan Boangmanalu, Desa Pardomuan

” Saya berharap silaturahmi seperti ini terus berlanjut dan saling berkomunikasi dengan baik, demi kemajuan Dairi kedepannya. Partai PSI banyak yang diisi oleh kalangan anak muda dan juga memberikan ruang seluas-luasnya kepada Perempuan yang menjadi pengurus partai politik PSI di setiap daerahnya masing-masing di Indonesia ini, “Ujar Hendra J. Sinaga.

Keputusan Rekomendasi nantinya ada di tangan Bro Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum yang bersama sekjen juga, kita tunggu saja apa keputusan dari DPP Partai PSI di Jakarta. Sembari mempersilahkan tim Eddy Berutu untuk Minum Yang sudah dihidangkan di meja.

Sambil bercerita tentang, keinginan Ketua DPD PSI Kabupaten Dairi.

Baca Juga  DPRD Minta Gaji Kader Posyandu dan Guru PAUD Dinaikkan

Kami di undang ke jakarta Oleh Ketua Umum bersama Caleg terpilih dari hasil pemilihan umum tahun 2024. Ketua umum Kaesang memanggil kami semua untuk maju kedepan ketua DPD PSI Provinsi dan DPD PSI Kabupaten dan berkata, siapa ingin mau calon kepala daerah dari kader PSI maka akan kita kasih rekomendasi kata Ketum.

Dengan canda, bersama Eddy Berutu saya maunya mendampingi Pak Eddy Berutu tetapi saya marga Sinaga, saya masih panggil Abang sama beliau,” Ucapnya.

Iklan

Turut hadir di kantor PSI Kabupaten Dairi Ketua Hendra J. Sinaga, Adimin Pasaribu
Sekretaris DPD PSI Kabupaten Dairi, serta pengurus Partai PSI Kabupaten Dairi. Dari Pengurus Golkar kabupaten Dairi, Ketua Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, Nabadal Sianturi, Erwinsyah Angkat, Tigan Solin, SE. Dan rombongan pengurus Golkar kabupaten Dairi. (Damay Berutu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button