Politik

Konsolidasi Ketua DPD II Golkar Dairi Eddy Berutu di Kecamatan Siempat Nempu Hulu

SIEMPAT NEMPU HULU, pelitarakyat.com- Konsolidasi, Ketua Golkar Dairi Gelar Silaturahmi dengan Pengurus Golkar Desa yang ada di Kecamatan Siempat Nempu Hulu. Minggu (7/07/2024).

Hadir dalam pertemuan Dua Belas Ketua dan Pengurus Golkar Desa di Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Ketua DPD II Golkar Dairi Eddy Berutu di dampingi oleh istri Romy Mariani Boru Simarmata beserta Sekretaris Depriwanto Sitohang, Wakil Ketua Tigan Solin, dan Ketua PK Golkar Siempat Nempu Dodi H. Simbolon Hulu serta para Ketua Pengurus Desa.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi Eddy Berutu dalam arahannya menyatakan dirinya sangat senang dengan kehadiran dan kekompakan semua pengurus Golkar yang telah bersedia memberikan masukan akan memajukan Partai Golkar di Kecamatan Siempat Nempu Hulu selama ini sehingga Golkar selalu menjadi pemenang di Dairi.

Iklan

Untuk melaksanakan semua kerja pemenangan, Eddy Berutu menyampaikan dibutuhkan kerja keras ekstra semua pihak, terkhususnya konsolidasi sampai ke akar rumput, strategi dan untuk memenangkan Golkar untuk Pilkada 11 November 2024 nanti, ujar Ketua DPD Golkar Dairi yang sekaligus menjadi Calon Bupati 2025-2029 dari partai Golkar pada penjelasannya kepada para kader di kantor Golkar Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Menjadi Bupati Dairi harus betul-betul mampu sudah membuktikan diri, dan kita sudah lakukan sehingga paska Covid-19 menurut BPS tingkat pengangguran kita menurun signifikan, tingkat kemiskinan menurun, ekonomi bergerak naik pertumbuhan ekonomi kita diatas 5%.

Baca Juga  Waketum Golkar: Bupati Eddy Berutu Mendapat Prioritas Utama Dimajukan di Pilkada Dairi

Barangkali belum disadari, menurut survey BPS margin petani itu 2 digit, diatas 10% sampai 14 %, ini menopang peningkatan kesejahteraan petani. membaik kesenjangan antara kaya dan miskin semakin rendah artinya akses pembangunan merata dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,”kata Eddy Berutu.

Pelayanan publik terus kita perbaiki misalnya pelayanan adminduk seperti pengurusan KTP, KK dll siapa pun dia kalau mengurus KTP akan mendapat pelayanan terbaik seperti di kantor kecamatan atau beberapa bahkan di desa dengan standard pelayanan yang baik dan tidak perlu menunggu lama. Akses pembangunan Dairi lebih merata, pelayanan publik itu bisa dilakukan di kecamatan dan didesa dinas dukcapil sosialiasi dan jemput bola ke Desa.

Selama dua tahun terakhir kita bekerja keras, rumah sakit kita sudah lebih baik. Kita tidak perlu lagi cuci darah ke daerah lain bisa di RSUD, Puskesmas Pustu layanan di perbaiki.

Kita sudah bekerja keras relatif Dairi sudah lebih siap dalam hal infrastruktur, jalan nasional menghubungkan kabupaten sekitar sudah baik, juga jalan Nasional, Provinsi dan Jalan-jalan tematik, SDM UMKM kita ditingkatkan dengan pelatihan dan fasilitas KUR dan kita akan terus pacu.

Iklan

Eddy Berutu sudah mendpatkan Surat Tugas yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Golkar, Keputusan Rapimda Partai Golkar 2022 mengusung Eddy Berutu sebagai Calon Bupati Dairi 2025-2029 dari Partai Golkar. Sementara hasil survey partai yakni Gerindra dan Golkar, dari kedua survey beliau menduduki posisi tertinggi.

Baca Juga  BPD Prongil Adakan Rapat Penunjukan Anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD)

Sekretaris DPD II Golkar Dairi Depriwanto Sitohang mengatakan jika ada pengurus Desa yang mau ada pertemuan, maka saya bersedia hadir dan memberikan pemikiran dan strategi pemenangan kita kedepannya.

“Ketua DPD II Golkar Dairi bapak Eddy Berutu fokus untuk berdialog dengan partai di tingkat propinsi dan ke pusat membawa Rekomendasi dari DPP Partai Golkar. Saya bersama Pengurus lainnya akan sering melakukan agenda turun sampai ke tingkat Desa/ Kelurahan, dan semua tim diharapkan sering turun ke lapangan untuk Konsolidasi demi terjalin rasa kebersamaan,” ucap Depriwanto Sitohang.

Depriwanto Sitohang mengatakan dirinya bersama tim siap turun mendampingi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi untuk melaksanakan Konsolidasi kader Partai Golkar di Kabupaten Dairi, serta terus berjuang dan bekerja keras untuk menaikkan elektabilitas para Pimpinan Partai Golkar dalam hal ini Bupati Eddy Berutu.

“Kita sebagai pengurus Partai Golkar harus berani menyatakan bahwasanya kedatangan Presiden RI Bapak Jokowi ke Dairi merupakan kerja keras dan upaya yang dilakukan oleh Ketua DPD II Partai Golkar melalui Loby kepada Bapak presiden serta bapak Menko Perekonomian Airlangga Hartarto untuk berkenan bisa hadir ke Kabupaten Dairi,” Ujarnya.

“Semoga Partai Golkar semakin maju dan jaya untuk mewujudkan Dairi Unggul,” tuturnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button