Eddy Berutu Dapat Mandat Penuh Melakukan Revitalisasi Partai Golkar Dairi

DAIRI, pelitarakyat.com - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Tingkat II (DPD Tk II) Partai Golkar Kabupaten Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu sangat setuju atas saran dari DPD Tingkat I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara untuk dilakukannya Revitalisasi Organisasi di tubuh Partai berlambang pohon beringin tersebut yang berada di wilayah Kabupaten Dairi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Tk II Kabupaten Dairi, Eddy Berutu usai menggelar Rapat Pleno Diperluas dengan agenda Revitalisasi Organisasi – Personalia DPD TK II Partai Golkar Kabupaten Dairi yang digelar di Gedung Balai Budaya Sidikalang, Sabtu (21/08/2021) yang dibuka langsung oleh Sekretaris DPD Tk I Propinsi Sumatera Utara, Haji Dato’ Ilhamsyah.

Menurut Eddy Berutu Revitalisasi Partai Golkar khususnya di Kabupaten Dairi yang digelar oleh pihaknya ini sebagai salah satu strategi dan tantangan yang harus dihadapi dalam menyongsong tahun politik menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang di tengah kondisi Covid-19 yang saat ini sedang terjadi.

“Sangat banyak saran yang sangat baik yang disampaikan oleh pihak DPD Tingkat 1 Propinsi dalam rapat pleno yng digelar hari ini. Banyak perubahan yang begitu cepat terjadi terlebih dengan datangnya musibah yang menerpa umat manusia saat ini yakni Pandemi Covid-19. Kami partai Golkar harus cepat beradaptasi menyesuaikan diri dengan kondisi yang saat ini terjadi. Menjadikan tantangan ini sebagai sarana untuk semakin banyak berbuat di tengah masyarakat,” ujar Eddy Berutu.

Lebih lanjut Ketua DPD Tk II Partai Golkar Kabupaten Dairi, Eddy Berutu menyampaikan dirinya sebagai Ketua Golkar Dairi menerima seluruh saran dan sangat setuju dilakukannya Revitalisasi di tubuh Partai Golkar untuk wilayah Kabupaten Dairi.

Ia mengungkapkan mandat diserahkan sepenuhnya kepada DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara dan Ketua DPD II Kabupaten Dairi, untuk nantinya menyusun berbagai program kerja Revitalisasi dan Rekontruksi DPD Tk II Partai Golkar Kabupaten Dairi.

“Dengan demikian berbagai terget capaian yang diusung partai Golkar yakni menciptakan dua juta kader di Sumut dapat tercapai termasuk memenangkan Ketum Airlangga Hartarto dalam Pilpres di tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.

Penulis:

Baca Juga