Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu Sambut Aspirasi Masyarakat Desa Bandar Baru, Kampanye Perdana Sora Lebbuh

Bandar Baru Pelitarakyat.Com- Pada hari pertama masa kampanye yang dilakukan tim pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 Kabupaten Pakpak Bharat dimana Paslon Urut Dua Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu melakukan kampanye Perdana di Desa Bandar Baru, Kec.Sttu Jehe Kabupaten Pakpak Bharat. Kamis (23/10) Masyarakat yang hadir pada acara Kampanye Mematuhi Protokol Kesehatan, Dimana Suasana Covid-19 menghantui Semua Manusia. Masyarakat memang harus taati Peraturan agar dapat terhindari dari Penyakit Virus Tersebut.

Sonni Berutu dalam Arahannya Kepada masyarakat Desa Bandar Baru, Mari Kita Pake Masker Dan patuhi Protokol Kesehatan, saya melihat masyarakat Bandar Baru telah pakai masker semua yang hadir disini, terima kasih atas kerja samanya Partuanami, "Ucap Sonni Berutu.

Virus Covid-19 agar kita lebih baik hati-hati terhadap Masalah yang kita hadapi bersama. Sonni Berutu berharap kepada semua pendukung Sora Lebbuh agar apa yang kita inginkan dan harapan kita kedepannya semoga tercapai dengan baik di Desa Bandar Baru, " Ucap Sonni Berutu

Sonni Berutu menerima aspirasi masyarakat Desa Bandar Baru, Dimana usulan yang Saya terima sangat penting dan bermanfaat bagi masyarakat Bandar Baru, Jika nanti Kami berdua Jadi Pemimpin Pakpak Bharat kami Akan Bantu Semampu kami Untuk Membangun Desa Ini, kami Paham betul apa yang Perlu dibangun disini, Jangan ragukan kemampuan kami, Saya dan Pak Ramlan Sudah Melengkapi Dengan Kamampuan yang kami miliki, "Ungkap Sonni Berutu

Kancil Berutu warga Penggegen Mengungkapkan Kampanye Perdana di Kampung saya ini kami masyarakat Merasa terharu dan bangga Atas kehadiran Sonni-Ramlan Di Desa Bandar Baru. Kami ingin Pemimpin kami Pakpak Bharat dalam Pilkada 09 Desember 2020 nantinya Pak Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu lah yang menang itu harapan kami masyarakat Kecil ini, " Ungkap Kancil Berutu.

Penulis: Aman Berutu
Editor: Pelitarakyat.Com
Photographer: Tim Pelitarakyat.Com

Baca Juga