Politik

Desa Kuta Tinggi, Sonni Berutu-Ramlan Boangmanalu Kampanye Berbeda “Mangan Gadong”

Kuta Tinggi, Pelitarakyat.Com- Pada hari ini kampanye yang dilakukan tim pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu melakukan kampanye di Desa Kuta Tinggi, Kec.Salak Kabupaten Pakpak Bharat. Sabtu (31/10) Tim yang ikut mendampingi Kandidat, Tim Kampanye, Satgas, Ormas IPK Pakpak Bharat, Ketua Tim Pemenangan Pak Ulung Berutu/ Salman Berutu Juga hadir Mendampingi Kandidat Calon Bupati Pakpak Bharat.

Sonni Berutu dalam Arahannya Kepada masyarakat Kuta Tinggi, Semangat Para Pendukung Sora Di Kuta Tinggi ini membuat tambah semangat kami terus melaju kencang Untuk menggarap, Serta apa yang menjadi Aspirasi masyarakat Desa ini Saya Bersama Ramlan Boangmanalu akan semampu kami berbuat terbaik Jika kami nantinya Dipercaya Masyarakat Pakpak Bharat memimpin Lima tahun Kedepan, “Ucap Sonni Berutu.

Sonni Berutu berharap kepada Desa Kuta Tinggi pendukung Sora Lebbuh agar apa yang kita inginkan dan harapan kita kedepannya semoga tercapai dengan baik di Desa ini, ” Ucap Sonni Berutu

Sonni Berutu menerima aspirasi masyarakat Kuta Tinggi, Usulan yang Saya terima sangat penting dan bermanfaat Jika Dikelola dengan baik, Jika nanti Kami berdua Jadi Pemimpin Pakpak Bharat kami Akan Bantu Semampu kami Untuk Membangun Desa Ini, kami Paham betul apa yang Perlu dibangun disini, Saya dan Pak Ramlan Sudah Melengkapi Dengan Kamampuan yang kami miliki, “Ungkap Sonni Berutu

Berbeda dengan menu Makanan yang disediakan oleh Para Pendukung Sora Lebbuh Kuta Tinggi, kali ini Ubi kayu yang direbus (Dimasak) Gadong Kayu Ibelgang Sebagai Santapan yang dihidangkan kepada seluruh tamu yang hadir dalam kampanye, Dengan makanan yang dulunya merupakan makanan Favorit saya semasa sekolah Ucap Sonni Berutu sembari menikmati Ubi Kayu yang sudah disiapkan di Piring.

Ramlan Boangmanalu sangat menikmati Hidangan makanan Ubi Kayu (Gadong) yang siap untuk dimakan di sediakan di dalam piring. “Ramlan mengungkapkan Dalam Bahasa Pakpak En mo panganen Simerasana Kuakap, Gadong en Waktu Mangan Togoh tasari Ngo Kessa Aku Mulak sikolanai, en mo itasak orang tua ” Kata Ramlan Boangmanalu.

J. Berutu warga Kuta Tinggi Mengungkapkan Kampanye ini merupakan Langka dan Belum pernah dilakukan Kandidat manapun, dimana sonni Berutu mau makan Ubi kayu pada saat masyarakat tidak merta dengan makanan enak baru mau dimakan, Inilah menandakan bahwa Sonni Berutu Tidak melupakan semua kenangan masa kecil dulu, merasakan bagaimana yang dialami rakyat kecil bagaimana susah nya mencari uang pada saat itu agar dapat menyekolahkan anaknya sampai Sarjana, “Ucap J.Berutu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button