Politik

Sonni Berutu : Kita Harus Punya Prinsip Untuk Memajukan Budaya Pakpak

Kuta Rih, Pelitarakyat.Com – Politik Pilkada Calon Bupati Pakpak Bharat Bangga Kampanye Dihebohkan Sonni Berutu di Desa Majanggut I, Kec. Kerajaan Rabu, (18/11/2020) saat hadir dalam kampanye calon Bupati dan Calon wakil Bupati Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu Kehadiran Paslon dan Tim kampanye bikin heboh Warga Kuta Rih, membuat semangat pendukung SORA Lebbuh terbakar dengan orasinya.

“Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu adalah Putra terbaik dimiliki oleh Pakpak Bharat di Suak Simsim ini yang sangat peduli dengan kondisi Budaya dan masyarakat, Sehingga Lahirnya Perda tentang Budaya Pakpak, Atas Usulnya Terhadap Pemerintah pada saat itu.

Baca Juga  Caleg Perempuan, Maria Dimitria Tabitha Berutu: Terus Bergerak Ke Desa Untuk Sosialisasi

Kita akan tersusun rapi terhadap Hadirnya Perda tersebut. sangat mengapresiasi bahwa bila mau maju, maka setiap daerah harus memiliki program prioritas pembangunan. Misalnya apakah itu Pendidikan, Pertanian, Kesehatan, pariwisata atau yang lainnya. Selain itu, kemajuan daerah juga sangat tergantung kepada sosok pemimpin. “Semua daerah akan maju tergantung pemimpinnya.

Rakyat tentu saja membutuhkan pemimpin yang bisa menjadi teladan dan punya hati. Sebab pembangunan bukan hanya fisik, tetapi juga mencintai Budayanya Sendiri, Siapa lagi yang menghargai kalau bukan Kita masing-masing punya Prinsip Sama.

Iklan

Dengan pemimpin yang punya hati dan mendahulukan kepentingan rakyat, maka rakyat akan dijadikan sebagai subyek pembangunan, bukan objek pembangunan, ” Ucap Sonni Berutu.

Baca Juga  Dr Eddy Berutu: Perjuangan Kaum Perempuan tak Dipisahkan dari Sejarah Bangsa

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button