Meski Godaan Politik Kencang

Simpatisan dan Pendukung Sora Lebbuh Tetap Solid

Kalmer Manik (Nomor 2 dari Kiri) berfoto bersama dengan calon bupati Pakpak Bharat nomor urut 02 Sonni Berutu, STh di Simerpara, Sabtu (21/11/2020)

SIMERPARA, pelitarakyat.com -  "Saya harus sampaikan di sini, godaan untuk mendukung calon yang lain kami rasakan sangat kencang. Banyak tokoh atau politik senior mengajak kami mendukung yang lain. Tapi sampai saat ini kami pendukung Sora Lebbuh tetap kokoh dan tetap mendukung Sonni - Ramlan"

Demikian kutipan salah satu tokoh masyarakat Desa Simerpara, Kecamatan Pergetteng-getteng Sengkut, Kalmer Manik saat paslon nomor urut 02 Sonni Berutu,STh - Ramlan Boangmanalu, Kampanye di Simerpara, Sabtu (21/11/2020).

Kalmer Manik mengatakan, dukungan masyarakat untuk Sonni - Ramlan di Simerpara terus meningkat. Kata dia, salah satu alasan masyarakat mendukung nomor urut 02 karena visi misinya menyentuh kepentingan masyarakat. Kemudian, Sonni - Ramlah adalah putra Pakpak Bharat adalah putra Pakpak Bharat asli yang lahir, besar dan berusaha di Pakpak Bharat.

"Untuk itu kami tidak pernah tergiur dengan janji politik yang lain. Kami tetap kokoh mendukung Sonni - Ramlan. Semoga Sonni - Ramlan menang 9 Desember 2020 nanti," katanya.

Sementara inisiator pemekaran Pakpak Malem Pagi (MP) Angkat mengatakan, Sonni - Ramlan adalah putra Pakpak Bharat asli yang punya program untuk mengembangkan pertanian.

Sebagai inisiator pemekaran, MP mengatakan program pertanian adalah sangat perlu digali. Sebab itu kata dia, selama ini program pertanian belum menjadi prioritas kepala daerah.

Oleh karena itu MP mengatakan, masyarakat harus memilih Sonni - Ramlan karena punya program untuk mengembangkan pertanian.

"Saya janji, kalau dia sudah menang dan dilantik saya akan menagih janjinya soal pengembangan pertanian. Saya akan ajak masyarakat untuk mempertanyakan programnya itu," tegasnya.

Penulis: Ber
Editor: pelitarakyat

Baca Juga