Piala Danpomdam I/BB Pematang Siantar

Atlit Tinju Pakpak Bharat Sabet 2 Emas dan 1 Perak

PEMATANG SIANTAR, Pelitarakyat.com - Momen bersejarah Buat Putra/i Pakpak Bharat, Hari ini Sabtu (10/04/2021) Meraih prestasi gemilang, dimana kontingen Petinju Pakpak Bharat memperoleh Dua Medali Emas dan Satu medali Perak. Dua Petinju Pakpak Bharat mendapat medali emas yaitu Josua Aleksander Cibro Kelas 49 Kg Youd, Lolo P. Cibro Kelas 48 Kg Youth putri dan Medali Perak Atas Nama Letri Wahyuni Cibro
Kls 44 Kg Putri Junior ( Medali Perak)

Sungguh membanggakan atlet Tinju Perwakilan dari Kabupaten Pakpak Bharat, Dimana nantinya Kedua Petinju ini akan mewakili Provinsi Sumatera Utara Menuju Kejurnas. Dua Petinju Pakpak Bharat akhirnya Dapat menjuarai final di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Junior Youth tahun 2021 memperebutkan piala Danpomdam I/BB yang dilaksanakan di Kota Pematang Siantar. Ini langkah yang baik Untuk Kabupaten kecil Tetapi Dapat bersaing dengan Kota Besar yang ada di Sumatera Utara.

Selloh Cibro, S.Sos Selaku Pelatih dan Juga Ketua Pengurus Cabang Pertina Kabupaten Pakpak Bharat memberikan Informasi bahwa Dua Atlet Tinju Perwakilan dari Kabupaten Pakpak Bharat meraih kemenangan yang membanggakan dan terus saya Suport, agar dapat meraih ke Jenjang lebih tinggi lagi,"Ucap Selloh Cibro.

"Dan Puji Tuhan Atlet Kita dari Pakpak Bharat berhasil meraih Juara, ini berkat doa temanku semua," Ungkap Selloh Cibro, Disela Media Pelitrakyat.com Konfirmasi atas Kebenarannya, Melalui Pesan WhatsApp. Sabtu (10/4/2021)

Yang Juara Satu Putra Atas Nama Josua Aleksander Cibro Kelas 49 Kg Youd (Medali Emas ) dan Juara Satu Putri Atas Nama Lolo P. Cibro Kelas 48 Kg Youth Putri (Medali Emas) serta Letri wahyuni cibro
Kls 44 kg putri junior ( Medali Perak)

Diberitakan, sebelumnya sebanyak 5 (lima) orang atlet tinju Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kabupaten Pakpak Bharat diberangkatkan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Junior Youth tahun 2021 memperebutkan piala Danpomdam I/BB yang dilaksanakan di Kota Pematang Siantar.

Penulis: Aman Berutu/ Pemred
Editor: Pelitarakyat.com
Photographer: Istimewa

Baca Juga