Uncategorized

Lambok Padang S.Pd Ketua Yayasan Harapan Tanoh Kekelengen

PAKPAK BHARAT, Pelitarakyat.com – Lambok Padang, SPd. Sebagai Ketua Yayasan Harapan Tanoh Kekelengen yang di amanhkan oleh Pendiri yayasan Ferry J Sihombing Kantor Yayasan berdomisili di Sidikalang, Kab. Dairi, Sumatera Utara. Sungguh mulia yang dilakukan oleh Pendiri dan Penggerak Yayasan Harapan Tanoh Kekelengen, dimana perjuangan Berbagai Pihak dalam mendirikan yayasan ini sebelum jadi, sudah banyak melakukan aksi Sosial bagi masyarakat yang tidak mampu dan serba kekurangan. Ketika Media Pelitarakyat.com melihat dan mengamati bahwa perjuangan seperti ini perlu ditingkatkan.

Maka Kewajiban Kami sebagai Media untuk melakukan Publikasi Kegiatan sosial Seperti Ini, sebagai bantuan sosial bagian Memberikan Berita Bermanfaat bagi para Dermawan, yang terbuka hatinya dari seluruh pelosok Negeri yang sudah mampu secara finansial dan ada niat membantu Sesama

Baca Juga  Salut! OPD Kabupaten Dairi Kolaborasi Wujudkan Desa Tupak Raja Bebas Stunting

Ferry J Sihombing, Lambok Padang, SPd. Beserta Dermawan yang selama ini membantu adalah penggerak sosial yang terus menerus menggalakkan di media sosial baik secara langsung mengunjungi tempat masyarakat yang sangat membutuhkan Uluran tangan para Dermawan, mereka langsung menjemput Bola tanpa mengenal waktu, langsung Mengunjungi Rumah Warga dengan kondisi sangat memperihatinkan.

Baik bagi orang Sakit mereka langsung Juga membantu apa saja yang diperlukan, baik secara administrasi serta Finansial, dari bantuan dermawan yang tergerak hatinya membantu melalui mendapat Informasi dari media sosial Lambok Padang (Lajang) Menjemput dan mengantarkan ke Rumah Sakit bersama Rekannya.

Iklan

Bahkan berkat bantuan dan pertolongan serta perjuangan bukan lagi Puluhan Rumah Warga yang di perbaiki yang layak untuk tempat Berteduh, sudah lebih dari itu rumah sudah di bedah menjadi layak Huni.

Baca Juga  Bupati Dairi Harapkan SMP Negeri 2 Siempat Nempu Hulu Menjadi Sekolah Penggerak

Sementara itu Lambok Padang Sudah membuat Grup WhatsApp (WA) BANK DARAH HIDUP YHTK (YAYASAN HARAPAN TANOH KEKELENGEN)

Bagi saudara/i yang ingin menjadi sukarelawan Pendonor, Saudara bisa join/mendaftarkan diri di Group ini. Dengan mencantumkan No WA dan Golongan Darahnya,” Ucap Lambok Padang.
Bersama kita wujudkan harapan saudara/i kita yang membutuhkan bantuan kita.

Pengurus Yayasan Harapan Tanoh Kekelengen

Pendiri : Ferry J Sihombing
Ketua : Lambok Padang, SPd
Sekretaris : Meilina Ronauli Pardede

Bisa Join melalui Ketua Yayasan Lajang Shotingfhoto LionelSteven No WA : +62 813-9687-4130
Pendiri Yayasan Ferry J Sihombing +62 821-6140-7665
Atau saya Sekretaris Yayasan Meilina Ronauli Pardede No WA : 0821 6446 9361
Dan Pengawas Yayasan Josef Surbakti Sidikalang No WA : +62 813-6277-8384

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button