Meninggal dunia

Bupati Eddy Berutu : Secara Fisik Kita Pasti Berpisah, Namun Secara Jiwa atau Roh, Dia Tetap Hidup

 

SIDIKALANG, Pelitarakyatcom- Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu sampaikan rasa turut berdukacita, atas meninggalnya Ny. Ricard Berutu (M Sigalingging) di Jl 45 Sidikalang, Kabupaten Dairi, Selasa (26/10/2021). Bupati Eddy menyampaikan rasa turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum dan memberikan kata-kata penghiburan kepada keluarga yang di tinggalkan.

“Sebagai manusia kita pasti sangat sedih, orang yang kita kasihi yang sehari-hari hidup bersama kita puluhan tahun, mulai besok tidak bisa kita lihat lagi. Tetapi dengan iman kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kita serahkan kita ikhlaskan dan kita percaya bahwa Almarhum sudah berada di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Secara fisik kita pasti berpisah, namun secara jiwa atau roh, dia tetap hidup”, ucapnya.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Motivasi Penyuluh Pertanian Dairi

Mewakili keluarga Almarhum, salah satu pihak keluarga menyampaikan ucapan terimakasih atas kata kata penghiburan yang disampaikan oleh Bupati Dairi.

Iklan

“Kata kata penghiburan yang disampaikan oleh Pak Bupati, semoga menjadi pemicu semangat kami untuk bangkit dari keterpurukan kami, kelemahan kami atas meninggalnya orang tua yang kami cinta ini. Semoga Pak Bupati selalu dalam keadaan sehat dalam memimpin Kabupaten Dairi yang kita cintai ini”, ucap perwakilan keluarga Almarhum.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Melayat Ada Warga Sidikalang Meninggal

Turut hadir dalam kesempatan tersebut IPK Kabupaten Dairi, Camat Sidikalang Robot Simanullang dan rombongan dari keluarga marga Berutu

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button