Peristiwa

Sertijab Pj Bupati Dairi, Eddy Berutu: Pak Charles Bantjin Sahabat Saya, Komit Siap Menuntaskan yang Sudah Direncanakan

SIDIKALANG, pelitarakyat.com – Bupati Dairi periode 2019-2024, Eddy Keleng Ate Berutu mengungkapkan sosok Pj Bupati Dairi, Surung Charles Bantjin.

Eddy Berutu melihat sosok, Charles Bantjin, panggilan akrabnya bagi Eddy Berutu adalah sosok yang pekerja keras dan komitmen.

Eddy Berutu bahkan mengakui, di awal pemeritahannya tahun 2019, dirinya banyak menerima masukan dari Charles Bantjin. Apalagi waktu itu, Charles Bantjin merupakan staf ahli di Pemerintah Kabupaten Dairi.

“Di awal pemerintahan, bersama-sama dengan Charles Bantjin dan teman-teman OPD, sering sampai malam, bahkan sampai jam 12 malam kami bekerja. Saya bahkan belajar dari Charles,” kata Eddy Berutu, saat menghadiri serah terima jabatan pj bupati Dairi di balai budaya Sidikalang, Senin (29/4/2024).

Iklan

Eddy Berutu bahkan pernah bertanya kepada Charles Bantjin bagaimana mengelola pemerintahan. “Saya pernah minta pendapatnya, saya belum pernah menjabat di pemerintahan, untuk itu, saya minta didampinginya,” ucap Eddy Berutu.

Baca Juga  Pemangku Hak Ulayat Marga Cibro Kecam LSM Atasnamakan Masyarakat Penolak PT DPM

Eddy Berutu juga mengatakan, mengetahi percis karir Charles Bantjin. Selain itu, sosok Charles merupakan sosok yang komitmen dan siap membangun dan meneruskan semua yang telah kita rencanakan sampai tuntas jabatannya.

“Semoga Tuhan memberikan bimbingan dan petunjuk, kekuatan dan kesuksesan baginya dalam menjalankan tugasnya,” sebutnya.

Eddy Berutu juga berharap semua jajaran di Pemerintahan Kabupaten Dairi untuk memberikan dukungan penuh kepada Surung Charles Bantjin.

Baca Juga  Program Penataan Jalan Ibukota Sidikalang Terwujud, Eddy Berutu Sudah Letakkan Batu Pertama

“Sekali lagi, selamat mengemban tugas semoga amanah dan kiranya konsistensi tetap dijaga bahkan sukses nantinya mengantarkan Pilkada yang berjalan lancar,” harapnya.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button