Ade Tanggapi Santai Pemanggilan BEM UI: Suka Drama Sih Orang-orang, Mahasiswa Dipanggil Biasa

JAKARTA, pelitarakyat.com - Dosen komunikasi Universitas Indonesia Ade Armanda menanggapi santai pemanggilan BEM UI oleh pihak rektorat terkait pernyataannya 'Jokowi The King of Lip Service'. Ade menilai pemanggilan mahasiswa adalah biasa-biasa saja.

"Suka drama sih orang-orang. Cuman dipanggil, iya mahasiswa dipanggil iya biasa-biasa saja. Di taruna negara di tempat kuliahnya Pedro iya biasa direktur kemahasiswaan ngomong ke mahasiswa," kata Ade Armanda pada acara Kompas Petang, Senin 28 Juni 2021.

Ade mengatakan pemanggilan BEM hanya sebagai klarifikasi.

"Terus dibikin narasi besar ada pemberangusan padahal dimintai klarifikasi. Jadi nggak ada urusan dibungkam atau diberangus kebesan demokrasi"

"Dan heroik kali iya, BEM UI, kami tidak menurunkan, kami terus mengirimkan meme-meme menghina Jokowi misalnya begitu iya. Iya nggak apa - apa itu kebebasan menurut saya. Dan tinggal masyarakat seperti apa kualitas bem UI," kata Ade Armado.

"Dan saya juga nggak berhenti bilang mereka itu mengatakan mereka itu apa-apa. Itu mahasiswa saya kok, mahasiswa kami maksud saya," ucap Ade.

Penulis:

Baca Juga