Politik

Bupati Dairi : Satlinmas Garda Terdepan Deteksi Dini Menjaga Ketentraman Pesta Demokrasi Pilkades

PARONGIL, Pelitarakyatcom- Dalam kunjungan kerja ke Parongil, Silima Pungga-pungga sempat menghadiri langsung pelatihan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di lapangan Bola Parongil. Jumat (22/10/2021).

Bupati Eddy Berutu melihat langsung kondisi dan persiapan para peserta yang ikut tergabung dalam Satlinmas Kecamatan Silima Pungga-pungga yang dilakukan menjelang pesta demokrasi, yakni Pemilihan Kepala Desa pada tanggal 25 November 2021 yang akan datang.

Baca Juga  Ini Kementar Tokoh Masyarakat 3 Tahun Kepemimpinan Eddy-Jimmy

“Saya menekankan bahwa pentingnya peranan Satlinmas dalam menjaga ketertiban, ketenteraman dan situasi kondusif di masyarakat nanti. Linmas nantinya dapat menjadi deteksi dini untuk segala hal yang terjadi di masyarakat,” ujar Eddy Berutu.

Untuk itu, saya minta supaya stamina harus baik dan dijaga, kebiasaan yang mengurangi stamina, saya minta untuk dihilangkan karena anda semua sudah bagian dari satuan perlindungan masyarakat.

Iklan

Ketrampilan lewat pelatihan yang sudah dilakukan agar dipergunakan dengan baik.

Baca Juga  Gubsu Eddy Rahmayadi: Tantangan Pers Semakin Menantang

“Saya mengajak seluruh satuan pelindung masyarakat untuk lebih sering bersosialisasi kepada masyarakat dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,”pinta Bupati Eddy Berutu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button