Peristiwa

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Eddy Berutu Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Sidikalang

PELITARAKYAT.COM – Peringatan hari Pahlawan 10 November tahun ini diawali dengan upacara, ziarah dan tabur bunga. Bersama Forkopimda, Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu mengikuti ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sidikalang, Kamis (10/11/2022).

Usai ziarah, bupati menyampaikan pesan terkhusus kepada para generasi muda penerus bangsa. Dalam pesannya bupati menyampaikan tantangan di depan semakin berat.

“Peringatan hari pahlawan kali ini sedikit istimewa. Istimewa karena diperingati di tengah krisis multi dimensi pasca krisis kesehatan 2 tahun lebih, sekarang ada krisis politik, dan kesulitan pangan. Bagi generasi muda ini adalah kesempatan, kita yang tangguh hanya terbukti disaat yang susah. Disaat berat seperti ini mari satukan tekad, kita lihat pahlawan kita yang kukuh, kita perkuat karakter,” katanya.

Baca Juga  Bupati Dairi Puji Sosok Syahrul

Bupati mengajak seluruh generasi muda dan masyarakat untuk melihat masa depan yang lebih optimis melewati krisis dan masuk ke era berikutnya.

Iklan

“Kita sampaikan terimakasih pada para pahlawan serta doa agar tenang di akhirat da kita lanjutkan perjuangannya,” ujarnya mengakhiri wawancara.

Upacara, ziarah serta tabur bunga ini dipimpin oleh Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman selaku inspektur upacara dan diikuti oleh Forkopimda, Ketua DPRD, Sabam Sibarani, Ketua PN, mewakili Dandim 0206, para kepala OPD, unsur TNI dan Polri.

Baca Juga  Eddy Berutu Ajak Gereja Untuk Membangun Kabupaten Dairi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button