Kerah Putih

Bagi Qurban Langsung Kerumah Warga, Bupati Eddy Berutu Bersama Ketua MUI Dairi

BATANG BERUH, pelitarakyat.com- Bupati Dairi langsung membagikan Qurban kepada warga Batang Beruh bersama Ketua MUI Dairi Wahlin Munthe, Pengurus BKM Mesjid Telaga Zamzam dan Pengurus Golkar Dairi. Selasa (20/07/2021)

Dengan mendatangi rumah warga Bupati Dairi DR. Ekab berjalan kaki menuju rumah Masing-masing warga ditemani oleh Ketua MUI Dairi Wahlin Munthe.

“Saya memberikan Qurban ini secara langsung, biar tidak ada jarak dengan rakyat, agar keberagaman kita disini tetap terus terjaga dengan baik dan harmonis, saya atas nama Pemerintah Dairi turut mengucapkan selamat hari Idul Adha bagi umat muslim di Dairi, saya ucapkan banyak terima kasih kepada MUI Dairi dalam kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” Ucap Bupati.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Serahkan 1 Ekor Lembu Kurban Hari Raya Idul Adha di Masjid Agung

Kepada pengurus BKM dan Panitia ikut ambil bagian dalam acara ini, saya ucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya, sehingga masyarakat yang mendapat Qurban ini menjadi Berkah,” Kata Bupati

Iklan

Wahlin Munthe mengucapkan terima kasih atas perhatiannya Pak Bupati terhadap Umat muslim yang ada di kabupaten Dairi, semoga bapak sehat selalu, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik memimpin masyarakat kabupaten Dairi tercinta ini, Dan program ini dapat berjalan setiap tahun untuk menjalin hubungan tali silaturahim antar pemimpin dan umat muslim di Dairi ini,” Ucap Ketua MUI Wahlin Munthe.

Baca Juga  Ini Kata Bupati Eddy Berutu Saat Temui Pengunjukrasa Soal DPM dan PT Gruti

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button